Lowongan Kerja Yayasan Pendidikan Permai, 2013

Posted by Sekolahku Dec 9, 2013 0 komentar
Yayasan Pendidikan Permai merupakan sebuah lembaga pendidikan umum yang dikelola oleh para pemerhati pendidikan. YPP mengelola Sekolah Permai dan Sekolah Permai Plus. Sekolah Permai meliputi jenjang TK, SD, SMP dan SMA dengan kurikulum Nasional. Sedangkan Sekolah Permai Plus meliputi jenjang Nursery, Kindergarten, dan Primary dengan kurikulum Nasional Plus.
 
Didukung dengan fasilitas sekolah dan SDM yang professional, Sekolah Permai berkomitmen untuk secara terus menerus meningkatkan kualitas sekolah.
 
Lulusan Sekolah Permai adaptif di berbagai perguruan tinggi dan dunia kerja. Sekolah Permai mengedepankan pembentukan karakter, keseimbangan mental dan intelektual dan keterampilan hidup para peserta didiknya.
 


English ( Pr/Sec ) Permai Plus School - ( Group Yayasan Pendidikan Permai)

Pada tanggal 1 Mei 1979 dibuka Klompok Bermain (KB) di sebuah rumah tinggal yang beralamat di Pluit Permai V/7, Jakarta Utara. KB Permai dipindahkan ke gedung baru yang terletak di Pluit Utara No.2 sekaligus pembukaan jenjang TK pada bulan Juli 1980. Pada tahun 1981 jenjang SD dibuka. YPP menyediakan gedung baru pada tahun 1984/1985 di Pluit Samudera Raya No. 9 untuk jenjang SMP dan SMA. Sejak Juli 1993 sampai sekarang, Sekolah permai menempati areal seluas 1660 meter persegi di Jl. Pluit karang Barat Blok O-VI Jakarta Utara. Dalam menghadapi era globalisasi, pada tahun ajaran 2005-2006 Yayasan membuka Sekolah Permai Plus.

Menjadi Lembaga Pendidikan yang handal dalam membangun karakter, keterampilan, kecendekiaan, dan keteladanan. Misi Mengembangkan minat dan potensi peserta didik secara utuh dan optimal, melalui lingkungan pembelajaran yang kondusif, kreatif, disiplin, dan bertanggung jawab.

Responsibilities

  • Good classroom management and good teamwork
  • Resourceful, loving and caring

Requirements

  • University graduate
  • Experience in teaching ( minimum 2 years )
  • Must be familiar with Singapore and IGCSE syllabus and examination
  • Computer literacy    
 Please send CV to :
            Jl.Pluit Karang Barat Blok O-VI
        Muara Karang - Jakarta Utara 14450
   
                           By Email :
          ppschool80@yahoo.com
Semoga Informasi Lowongan Kerja yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi anda semua dan dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia, Untuk Unduh Info Resmi dapat dilihat Di Link Bawah Ini>>>
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Lowongan Kerja Yayasan Pendidikan Permai, 2013
Ditulis oleh Sekolahku
Info Lowongan Kerja Terbaru Indonesia
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baru-kerja.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-yayasan-pendidikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan Kerja Terbaru

« »
« »
« »
« »
« »