Lowongan Kerja 2014 PT Indofood CBP Sukses Makmur

Posted by Sekolahku Jan 7, 2014 0 komentar
Lowongan Kerja 2014 PT Indofood CBP Sukses Makmur - PT Indofood CBP Sukses Makmur merupakan perusahaan manufaktur yang bernaung dibawah tudung perusahaan Group Indofood. Perusahaan ini memiliki 3 buah divisi yaitu divisi noodle (Indomie, Supermi, Sarimi,Sakura,Pop Mie, Pop Bihun, dan Mi Telur Cap 3 Ayam), Divisi dairy product (susu kental manis Cap Enaak, mentega Orchid Butter, Indoeskrim, dan Indomilk), Divisi Food Seasonings (kecap, saus sambal, saus tomat, kaldu, dan bumbu instan), Divisi Snack and Convectionary Food (Chitato, Lays, Qtela, Cheetos, Chiki, Trenz, dan JetZ) dan Divisi Convenience and Basic Food (Promina dan SUN). Indofood CBP Sukses Makmur juga telah memiliki kantor pemasaran dan distribusi yang tersebar diwilayah Indonesia.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tahun 2014 kembali membuka lowongan career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Accounting
Persyaratan:
Laki-laki atau perempuan
Usia tidak lebih dari 27 tahun
Pendidikan minimal S1
Lulusan baru atau punya pengalaman
Indek prestasi minimal 2,75
Mampu bekerja secara tim
Memiliki interpersonal yang baik
Siap ditempatkan diseluruh cabang di Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan foto ijazah anda yang ditujukan kealamat dibawah ini:

Indofood CBP
yorike.devita@icbp.indofood.co.id
Semoga Informasi Lowongan Kerja yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi anda semua dan dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia, Untuk Unduh Info Resmi dapat dilihat Di Link Bawah Ini>>>
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Lowongan Kerja 2014 PT Indofood CBP Sukses Makmur
Ditulis oleh Sekolahku
Info Lowongan Kerja Terbaru Indonesia
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baru-kerja.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-2014-pt-indofood-cbp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan Kerja Terbaru

« »
« »
« »
« »
« »