Lowongan Kerja BUMN 2014 PT PJB Services

Posted by Sekolahku Jan 20, 2014 0 komentar
PT PJB Services (disebut PJB Services) merupakan perusahaan jasa operation & maintenance pembangkit listrik yang merupakan anak perusahaan dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) atau cucu perusahaan PT PLN (Persero), yang berdiri sejak tanggal 31 Maret 2001. Sebelum menjadi sebuah perusahaan, PJB Services merupakan salah satu unit bisnis pelayanan yang dalam usahanya masih bergantung dengan PT PJB. Tujuan dari pendirian PJB Services adalah difokuskan untuk menangani bisnis di luar unit-unit pembangkit PT PJB dan diharapkan dapat menangkap peluang pasar yang semakin terbuka.



Pada Bulan Januari 2014 PT PJB Services kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :

REKRUTMEN NON TEKNIK
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) ANGKATAN 9
TINGKAT D3 TAHUN 2014
PT PJB SERVICES


Persyaratan Akademis:

NoKode JurusanKeterangan
1DSK- Sekretaris
- Manajemen
- Administrasi
- Sastra Inggris
Perempuan
Semoga Informasi Lowongan Kerja yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi anda semua dan dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia, Untuk Unduh Info Resmi dapat dilihat Di Link Bawah Ini>>>
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Lowongan Kerja BUMN 2014 PT PJB Services
Ditulis oleh Sekolahku
Info Lowongan Kerja Terbaru Indonesia
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baru-kerja.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-bumn-2014-pt-pjb-services.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan Kerja Terbaru

« »
« »
« »
« »
« »