Lowongan Kerja Terbaru 2014 Pertamina PHE ONWJ

Posted by Sekolahku Jan 20, 2014 0 komentar
Pertamina PHE ONWJ merupakan unit perusahaan Pertamina (Persero) yang memiliki kontribusi khususnya dalam usaha penambangan dilepas pantai. Pertamina Hulu Energi ONWJ menjadi bagian penting dari Perseroan Pertamina sejak tahun 2009 kemarin sebagai usaha untuk meningkaan kapasitas dan permintaan kebutuhan pasar. Pertamina (Persero) selain memenuhi kebutuhan listrik untuk masyarakat umum juga memenuhi di perusahaan-perusahaan lain diantaranya pada perusahaan BUMN PLN.Pertamina Hulu Energi ONWJ selain fokus dalam bidang MIGAS juga fokus dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945. 

Pertamina Hulu Energi ONWJ selain itu juga membantu kegiatan sosial dimasyarakat misalnya penyediaan air bersih, memberikan pengobatan gratis serta memberikan bantuan bahan pangan. Pertamina PHE ONWJ Tahun 2014 kembali membuka peluangpekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Procurement Specialist
Persyaratan:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik, Hukum dan Ekonomi
  • Memiliki kemampuan untuk bernegosiasi
  • Mampu berbahasa inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berbahasa inggris
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
Semoga Informasi Lowongan Kerja yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi anda semua dan dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia, Untuk Unduh Info Resmi dapat dilihat Di Link Bawah Ini>>>
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Lowongan Kerja Terbaru 2014 Pertamina PHE ONWJ
Ditulis oleh Sekolahku
Info Lowongan Kerja Terbaru Indonesia
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baru-kerja.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-terbaru-2014-pertamina.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan Kerja Terbaru

« »
« »
« »
« »
« »